Jumat, 30 September 2011

Alasan kenapa pria suka berselingkuh

Percaya tidak percaya, dari berbagai sumber yang kami dapat, kami menemukan alasan yang lebih banyak kenapa pria berselingkuh. Tapi banyaknya alasan ini bukan berarti mengijinkan Anda sebagai pria untuk selingkuh lho. Inilah hal-hal yang menyebabkan pria berselingkuh:

* Bosan dengan keadaan
Selingkuh ini bisa sebagai bentuk pelarian emosional dari pasangannya. Pria sudah bosan dengan keadaan yang monoton dengan pasangannya selama ini, dia ingin mencari sesuatu yang lain tanpa resiko putusnya hubungan dengan pasangan resminya putus. Selingkuh adalah salah satu jalannya.
* Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya
Pria juga bisa menyimpan dendam lho, tapi si pria ini takut untuk mengungkapkan kesalahan pasangannya hanya karena takut menyinggung perasaannya. Jadi dengan berselingkuh inilah yang dianggap oleh pria tersebut menjadi pembalasan yang ?impas? untuk kelakuan pasangannya selama ini.
* Alasan lain kenapa pria selingkuh adalah mencari sesuatu yang tidak dapat dari pasangan resminya, dalam hal ini adalah seks. Pria cenderung mempunyai keinginan yang lebih besar untuk merasakan lebih banyak seks jika dibanding dengan seorang wanita.
* Dorongan ego dan bentuk ketidakmampuan membentuk komitmen
Pria merasa tidak bisa menjadi yang terbaik buat pasangan resminya. Pria cenderung mempunyai beban tersendiri karena posisi dia dalam suatu hubungan ibaratnya adalah sebuah pemimpin yang mengayomi pasangannya, Nah, jika dia merasa tidak mampu menjadi hal yang demikian, selingkuh atau putus lah yang menjadi jalannya.
* Menghindar dari masalah pribadi atau untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.
* Sifat dasar pria tidak tahan godaan
Godaan ini bisa datang dari diri pria sendiri atau faktor lingkungan dia yang mendorong dia untuk berselingkuh.
* Perubahan standar akan pasangan hidup.
Awalnya mungkin pria hanya mencari sosok pasangan yang berwajah cantik, tapi seiring dengan waktu, pria tersebut lebih butuh wanita yang nyambung jika diajak ngomong dan bertukar pikiran. Baginya, faktor fisik menjadi hal yang tidak penting lagi.
* Pasangan resmi yang terlalu posesif
Walaupun status pria saat itu menjalin hubungan dan komitmen dengan pasangannya, tetapi pria tak mau untuk terlalu ?diikat?. Pria kebanyakan benci dengan pasangan yang posesif. Jadi daripada dia stress akibat kekangan keposesifan pasangan resmi yang keterlaluan, mending selingkuh saja dah.
* Sifat dasar yang tidak setia.
Apa boleh buat, jika sifat dasar yang tidak setia inilah yang membuat pria berselingkuh, maka sulit mencegahnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar