Minggu, 04 Desember 2011

CINTAKU,DOAKU

Sepi, tanpa mu dsisiku.
Tak seperti hari-hari kemarin,
saat kau ada disini bersama ku, selalu bersamaku.
Mampukah kita tuk trus bertahan .

Aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri.
Aku membutuhkan mu seperti nafas yang ku hirup
Aku rindu hadirmu
Aku rindu peluk lembut mu


Suara mu yang lembut selalu mencairkan hati ini
Aku butuh cinta mu untuk hidup
Kau buat ku berarti
Mencintai mu sungguh suatu anugrah terbesar dalam hidup ini

Sayang,
Kau akn melihat aku berhenti mencintaimu,
ketika kau temukan setetes air mataku yang ku jatuhkan di selat sunda.
Sayang,
Sedetikpun pikiran ini tak pernah berhenti memikirkanmu
Tak ada waktu untuk melupakan mu

Saat ku buka mata,
aku tersadar kalau aku terbangun sendiri
Saat ku mulai lapar,
aku tersadar kalau kau tak sedang bersamaku
Saat ku dengar adzan,
aku terdiam dan mengingatkan diri sendiri untuk lekas shalat

Banyak sekali yang ingin ku ungkapkan tapi tak bisa ku ungkapkan
Banyak sekali yang ingin ku perbuat tapi tak bisa apa-apa

Ingin mempercepat waktu 
Agar bisa bersama lagi

Tuhan..
Kuatkanlah cinta dan rindu di hati kami
Jangan biarkan jarak dan kata menghancurkan cinta kami
Aku cinta Dia
Begitupun Dia yang mencintaiKu

Aku akan mencintai kekurangan nya, 
bukan hanya kelebihannya
Aku ingin dia yang apa ada nya Tuhan.

 Hanya satu yang saat ini aku takutkan..
Tuhan, 
aku takut kau berkata TIDAK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar